FIFGROUP Kembali Jadi Sponsor Platinum di Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2427

FIFGROUP Kembali Jadi Sponsor Platinum di Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2427
Pers konferensi FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor di Motorcycle Show (IMOS)+ 2023, di wilayah TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (18/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali hadir mendukung industri otomotif dengan menjadi Platinum Sponsor di Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 25-29 Oktober 2023 mendatang.

Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMO+ 2023 Daniel Hartono mengatakan kegiatan pameran tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia, sehingga memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional pada tahun ini.

"Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia," ucap Daniel di wilayah TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2022.

Sebagai platinum sponsor IMOS+ 2023, FIFGROUP berharap kontribusi tersebut dapat memacu perkembangan industri sepeda motor dan industri keuangan di Indonesia agar terus bertumbuh.

Adapun, pada IMOS+ 2023 kali ini, HIPGROUP mengusung tema "Ride Beyond Limits" dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Possibilities" yang mendorong para pecinia sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

“Tema ini merupakan representasi dari wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, yaitu "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat" dengan mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability),” kata Daniel.

FIFGROUP kembali hadir mendukung industri otomotif dengan menjadi Platinum Sponsor di Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News