FIFGroup Kembali Menggelar Spektra Fair, Banyak Promo Spesial

FIFGroup Kembali Menggelar Spektra Fair, Banyak Promo Spesial
FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menggelar Spektra Fair yang berlangsung mulai 15-28 Februari 2023. Banyak promo spesial. Foto: dok FIFGorup

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menggelar Spektra Fair yang berlangsung mulai 15-28 Februari 2023.

Pameran yang digelar secara virtual itu akan menghadirkan solusi finansial yang bisa diakses hanya menggunakan telepon pintar (smartphone) ataupun laptop customer di bit.ly/SPEKTRAFAIR_7.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan melalui pameran ini masyarakat bisa mewujudkan impian memiliki produk elektronika, gadget, dan perabot rumah tangga.

“Kami terus memberikan untuk seluruh pelanggan setia kami yang ingin mewujudkan impiannya bersama FIFGROUP,” tutur Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya, Rabu (15/2).

Sementara itu, President Director Astra Multifinance (SPEKTRA) Ardian Prasetya, menyebutkan di era disrupsi saat ini, telah terjadi Digital Consumer Megashitfs.

Menurut dia, perubahan itu membawa masyarakat lebih memilih transaksi secara online.

"Spektra Fair akan terus digencarkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses solusi pembiayaan FIFGROUP,” tutur Ardian.

Spektra Fair hadir dengan menawarkan promo potongan angsuran senilai Rp 200 setiap bulannya hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan cashback AstraPay senilai Rp 10 ribu dengan down payment (DP) 0%.

FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menggelar Spektra Fair yang berlangsung mulai 15-28 Februari 2023. Banyak promo spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News