Figo: Ronaldo dan Messi Bukan yang Terbaik

Figo: Ronaldo dan Messi Bukan yang Terbaik
Cristiano Ronaldo. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama ini sudah menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir. Sejak musim 2008, keduanya juga silih berganti merebut trofi Ballon d’Or.

Namun, legenda hidup Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo memiliki penilaian lain. Pria asal Portugal itu menilai, ada banyak pemain yang memiliki kemampuan lebih hebat dibandingkan Ronaldo dan Messi.

“Saya memiliki pengalaman bermain bersama para pemain luar biasa. Baik sebagai teman maupun lawan. Mereka mungkin saja lebih baik dibandingkan keduanya,” terang Figo di laman AS, Selasa (20/1).

Namun, mantan pemain Inter Milan itu tak menyebutkan sosok yang dimaksud. Tapi, sebelum era Ronaldo dan Messi, publik memang ddibuat tercengang dengan kemampuan mengolah bola para bintang dunia. Mereka di antaranya ialah Zinedine Zidane, Ronaldo ataupun Ronaldinho. Meski begitu, Figo tak menampik pengaruh yang dimiliki Ronaldo dan Messi.

“Messi dan Ronaldo adalah dua pemain yang membuat banyak perbedaan dibandingkan pemain lainnya,” tegas mantan kapten timnas Portugal itu. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama ini sudah menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir. Sejak musim 2008, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News