Van Gaal Bakal Bikin MU Puasa Gelar 10 Tahun

Van Gaal Bakal Bikin MU Puasa Gelar 10 Tahun
Louis Van Gaal. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Kesabaran Louis Van Gaal ketika menangani Manchester United benar-benar tengah diuji. Pasalnya, suara-suara sumbang terus saja menghampiri pelatih asal Belanda itu.

Kali ini giliran mantan winger MU, Andrei Kanchelskis yang melayangkan kritikan pedas pada Van Gaal. Menurut Kanchelskis, Van Gaal bakal membuat MU puasa gelar dalam waktu sangat lama.

“Dengan Van Gaal sebagai pelatihnya, MU tidak akan menjadi juara untuk sepuluh tahun ke depan,” terang Kanchelskis sebagaimana dilansir laman Manchester Evening News, Selasa (20/1).

Kanchelskis mengatakan, Van Gaal tak memiliki kemampuan untuk mengembalikan status MU sebagai tim terbesar di Premier League. Kebetulan, Kanchelskis sudah menyaksikan permainan MU ketika ditekuk Southampton lalu.

“Saya tak mengerti tipe permainan yang diterapkannya pada para pemain. Mereka benar-benar payah. MU tak akan bisa bersaing dengan Chelsea dan Manchester City,” tegas pria yang membela MU pada rentang 1991-1995 itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Kesabaran Louis Van Gaal ketika menangani Manchester United benar-benar tengah diuji. Pasalnya, suara-suara sumbang terus saja menghampiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News