Senin, 25 Maret 2019 – 19:16 WIB

Filipina Kalah, Eriksson Ogah Makan Malam dengan Lippi

Sabtu, 12 Januari 2019 – 10:20 WIB
Filipina Kalah, Eriksson Ogah Makan Malam dengan Lippi - JPNN.COM

jpnn.com, AL AIN - Pelatih Filipina Sven Goran Eriksson ogah mengajak juru taktik timnas Tiongkok Marcelo Lippi makan malam usai kedua tim duel di matchday kedua Grup C Piala Asia 2019, Jumat (11/1) malam WIB.

Dalam laga di Mohammad Bin Zayed Stadium Al Ain itu, Filipina keok 0-3. Itu merupakan kekalahan kedua Azkals di grup, setelah kalah 0-1 dari Korea di matchday pertama.

"Tidak ada rencana makan malam. Saya sedang tidak dalam mood yang baik untuk diskusi panjang (dengan Lippi)," kata Eriksson di laman AFP.

Makan malam plus menikmati sebotol wine antara dua pelatih merupakan tradisi, khususnya untuk pelatih senior.

Namun, pria Swedia berusia 70 tahun itu tak tertarik dan menilai pelukannya dengan Lippi setelah laga tuntas sudah cukup. "Saya hanya berharap kebaikan untuk Lippi di pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar mantan pelatih timnas Inggris (2001-2006) itu.

Eriksson menambahkan, dia tidak terlalu menyalahkan para pemain Filipina.

Dia bahkan menyadari kesalahannya tidak memberi perhatian khusus kepada pemain Tiongkok Wu Lei, yang mencetak dua gol dalam laga malam tadi.

Padahal Eriksson sudah paham kemampun Wu Lei, karena pernah melatih si pemain saat Eriksson di Shanghai SIPG (2014-2016).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar