Film Invalidite Mampu Hadirkan Chemistry Antara 3 Karakter

Film Invalidite Mampu Hadirkan Chemistry Antara 3 Karakter
Film Invalidite Mampu Hadirkan Chemistry Antara 3 Karakter. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Prime Video akhirnya merilis film romantis adaptasi Wattpad berjudul Invalidite. Pada 2021, Falcon Pictures sempat memperliatkan first look film tersebut.

Berdasarkan novel romantis karya Faradita, Invalidite menceritakan tentang seorang wanita penyandang disabilitas bernama Pelita.

Meski memiliki kekurangan, dia mampu mencuri hati sang penakluk wanita. Tampan dan kaya raya, Dewa Pradipta dikenal dengan sifat menghancurkan hati wanita.

Namun, sejak bertemu Pelita, perilaku Dewa perlahan mulai berubah. Mulanya, Pelita ditunjuk sebagai pembimbing Dewa karena nilai-nilainya yang jelek dan sering bolos.

Tak mau belajar bersama perempuan polos dan naif, Dewa terus berusaha menghindari Pelita. Namun anehnya, Pelita selalu membalas Dewa dengan senyuman dan rasa sabar. Dia menyerah dan mulai mengizinkan Pelita untuk menjadi pembimbingnya.

Film Invelidite memiliki ceritanya yang smooth, sehingga peralihan setiap cerita yang dihadirkan sangat menarik.

Di bawah kendali sutradara Herwin Novianto, chemistry para pemainnya, seperti Omar Daniel, Jesica Milla, dan Jerome Kurnia terbangun dengan apik dan sesuai dengan porsinya.

Jesica Milla yang memerankan tokoh disabilitas mampu memerankanya dengan apik. Dia, bahkan terlihat natural saat menggunakan tongkat.

Film Invalidite mampu menghadirkan chemistry antara tiga karakter, Jessica Mila, Omar Daniel, dan Jerome Kurnia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News