Film James Bond Sarana Promosi Wisata Inggris

Film James Bond Sarana Promosi Wisata Inggris
Film James Bond Sarana Promosi Wisata Inggris
FILM James Bond terbaru, Skyfall akan menjadi sarana promosi pariwisata Inggris guna menarik wisatawan. Siaran pers Kedutaan Inggris yang diterima Rakyat Merdeka, kemarin menyebutkan, kemarin, merupakan Hari Global James Bond.

Bertepatan dengan itu, program pariwista Inggris, VisitBritain, akan meluncurkan kampanye pariwisata film tersebut untuk pertama kalinya, seiring dengan rencana peluncuran Skyfall, film petualangan James Bond yang ke- 23, di bioskop seluruh dunia pada musim gugur tahun ini.

VisitBritain kini sedang menggelar kampanye pemasaran film itu di 21 negara guna mendorong para penggemar James Bond untuk mengunjungi Inggris, rumah Bond, pada liburan mereka di masa mendatang. Bentuk kampanyenya antara lain menampilkan slogan “Bond is GREAT Britain” di seluruh bioskop, iklan luar ruang, dan media.

Pembuatan Skyfall dilakukan di lokasi-lokasi bersejarah Inggris, seperti di National Gallery, Whitehall dan Greenwhich, Glencoe dan Glen Etive di Pegunungan Skotlandia tempat keluarga Ian Fleming pernah memiliki rumah di sana.

FILM James Bond terbaru, Skyfall akan menjadi sarana promosi pariwisata Inggris guna menarik wisatawan. Siaran pers Kedutaan Inggris yang diterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News