Selasa, 19 Maret 2019 – 17:29 WIB

Film Keluarga Cemara, Ada yang Mirip Kisah Asri Welas

Minggu, 23 Desember 2018 – 05:30 WIB
Film Keluarga Cemara, Ada yang Mirip Kisah Asri Welas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Film Keluarga Cemara yang akan tayang pada 3 Januari mendatang punya makna penting bagi ASri Welas. Selain melibatkan dia sebagai pemain, cerita film karya Yandy Laurens itu mirip dengan kisah pribadinya.

”Ada beberapa hal dalam hidup saya yang sama kayak di film,” ujar Asri saat ditemui di gala premiere Keluarga Cemara Kamis malam (20/12) di Epicentrum XXI Jakarta.

Menurut Asri, salah satu bagian cerita yang mirip adalah ketika Abah (Ringgo Agus Rahman) kehilangan pekerjaan dan harus menetap di rumah.

Rupanya, beberapa bulan lalu suami Asri, Galiech Ridha Rahardja, juga kehilangan pekerjaan sebagai kepala HRD sebuah bank. Saat ada merger, suami Asri akhirnya dirumahkan selama sembilan bulan.

”Akhirnya, saya sebagai istri harus jadi pencari nafkah utama dengan honor dari syuting,” tutur dia.

Meski demikian, aktris 39 tahun itu tak mengeluh. Sebagai istri, Asri tetap setia kepada suaminya. ”Dari situ, kekompakan keluarga benar-benar diuji,” katanya.

Syukurlah, kini sang suami sudah kembali bekerja. Bagi Asri, cobaan yang menghampiri keluarganya justru membuat ikatan semakin kuat. (len/c11/nda)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar