Asri Welas Tunggang-Langgang Lihat Suzzana

Asri Welas Tunggang-Langgang Lihat Suzzana
Asri Welas saat peluncuran website dan aplikasi Delta FM di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Asri Welas untuk kali pertama bermain dalam film horor. Yakni dalam Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. ''Saya syuting sama Mbak Suzzanna, eh, Luna Maya terus lho,'' ujar Asri saat dihubungi, Rabu (7/11).

Awalnya, Asri enggan ikut berperan di film produksi Soraya Intercine Films itu lantaran takut. Saat kali pertama melihat Luna dalam make-up ala Suzzanna, Asri lari ketakutan.

''Asli! Mirip banget lho,'' kata Asri.

Selama syuting pun, Asri beberapa kali ketakutan karena satu scene dengan Luna. Aktris yang terkenal berkat sitkom Suami-Suami Takut Istri itu berperan sebagai Mia, orang yang mendampingi Suzzanna semasa hidup.

Meski demikian, Asri senang saat syuting. Dia lantas mengunggah fotonya bersama Luna yang masih mengenakan make-up mirip Suzzanna di Instagram.

''BERANIiii SEDEKAT INI dengan #suzzanna,'' tulisnya. Dalam foto itu, senyum Asri tampak dipaksakan. Masih takut ya? (len/c19/nda)


Asri Welas untuk kali pertama bermain dalam film horor. Yakni dalam Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News