Hamil Anak Ketiga, Asri Welas: Oleh-oleh Ibadah Haji

Hamil Anak Ketiga, Asri Welas: Oleh-oleh Ibadah Haji
Asri Welas dengan gaya konyolnya. Foto: Instagram/asriwelas

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyiar radio Asri Welas tengah berbahagia. Dia yang kini berusia 39 tahun mengaku tengah hamil anak ketiga.

Asri Welas menyebut usia kandungannya kini telah masuk delapan pekan.

"Iya (hamil), Sabtu kemarin saya baru cek. Ternyata kehamilan saya sudah jalan delapan minggu," kata Asri Welas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Penyiar Delta FM itu menganggap kehamilan ini adalah berkah untuknya sehabis melaksanakan haji pada Agustus lalu. Sebab saat berada di Mekah dirinya sempat merasa mual.

Baru lah setiba di tanah air dia memeriksa dan dinyatakan positif hamil.

"Awalnya saya merasa enggak mungkin (hamil), tapi setelah diperiksa, ternyata pembuahan justru terjadi di Makkah. Ya, oleh-oleh ibadah haji," ujarnya.

Kini Asri Welas menikmati masa kehamilan yang masuk minggu ke delapan. Namun meski hamil, dia tidak mau membatasi kegiatan. Pemain film Suami Idola itu tetap syuting serta melaksanakan siaran radio.

"Sebenarnya kondisi anak kedua membuat saya dan suami lebih was-was. Ada beberapa pertimbangan yang membuat saya harus menjalani beberapa tes. Tapi saja tetap jalani aktivitas kayak biasa," imbuhnya. (mg3/jpnn)


Aktris sekaligus penyiar radio Asri Welas tengah berbahagia. Dia yang kini berusia 39 tahun mengaku tengah hamil anak ketiga.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News