Pulang Berhaji, Asri Welas Mantap Berhijab

Pulang Berhaji, Asri Welas Mantap Berhijab
Asri Welas. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis multitalenta Asri Welas memantapkan hati untuk berhijab. Keputusan ini diambil Asri Welas saat perenungannya di depan Kakbah.

Dia menceritakan, banyak doa yang dimintanya saat depan Kakbah dikabulkan hanya dalam beberapa hari. Seperti doanya untuk Rayyan Gibran Ridha Rahardja alias Ibran agar bisa jalan. Saat ditinggal Asri dan suaminya ke Tanah Suci, Ibran belum bisa jalan.

"Cuma lima hari saya doa depan Kakbah, tahu-tahu dapat telepon dan kiriman video Ibran sudah bisa jalan," ujar Asri Welas yang tiba di Tanah Air, Selasa (28/8) kemarin.

Ibunda Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja ini juga berdoa soal pekerjaannya.

Ketakutannya bila berhijab maka seluruh kontrak kerjanya diputus, tidak terbukti. Sebab, Asri masih bisa melanjutkan kontrak dengan penampilan barunya.

"Alhamdulillah doa saya langsung terjawab semua. Saat itu bertemu dengan perempuan Yordania yang memberikan pencerahan tentang hijab makanya saya makin mantap bahwa rezeki sudah ada yang menganturnya," tuturnya.

Ada keinginan Asri yang sengaja dimintanya saat berhaji. Dia ingin berhaji dan umrah bersama kedua putranya. (esy/jpnn)


Artis multitalenta Asri Welas memantapkan hati untuk berhijab. Keputusan ini diambil Asri saat perenungannya di depan Kakbah.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News