JPNN.com

Berangkat Haji, Asri Welas Minta Maaf

Selasa, 31 Juli 2018 – 11:52 WIB Berangkat Haji, Asri Welas Minta Maaf - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asri Welas menjadi salah satu aktris yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Bersama suami yaitu Galiech Ridha Rahardja, dia akan berangkat ke tanah suci dalam waktu dekat.

Sebelum keberangkatan, Asri menggelar walimatus safar. Acara tersebut dihadiri oleh sanak keluarga serta rekan dari berbagai kalangan. Mulai dari teman zaman sekolah sampai tetangga dekat rumahnya.

"Senang banget teman-teman SMP-ku datang ke rumah, terima kasih waktunya dan doanya," ungkap Asri lewat laman Instagram miliknya, beberapa jam yang lalu.

"Terima kasih tetangga-tetanggaku sayang atas kedatangannya di rumah dan doanya amin," tambah pemain film Susah Sinyal itu.

Pada postingan selanjutnya, Asri menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh publik. Dia meminta dimaafkan karena akan melaksanakan ibadah haji.

"Bismillah #asriwelas dan suami @ben_gali_rida MOHON MAAF LAHIR dan BATIN mohon izin sobat @deltafm izin siaran 25 hari," ucapnya.

Sejumlah sahabat di media sosial lantas memberikan respons. Mereka mendoakan Asri dan suami diberi kelancaran dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...