Nino RAN Banyak Belajar ke Asri Welas

Nino RAN Banyak Belajar ke Asri Welas
Nino RAN di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selain musisi, Nino Kayam juga dikenal sebagai penyiar radio. Dalam pekerjaannya itu, dia bertandem dengan aktris juga komedian Asri Welas.

Menurut Nino, dirinya banyak belajar dari Asri Welas saat mengisi siaran di radio. Terutama untuk bersikap lebih dewasa menjalani profesi tersebut.

"Gue ada di fase harus belajar, di mana gue harus lebih dewasa, gue dapat partner siaran yang bimbing gue ke arah sana," kata Nino di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Meski telah saling kenal, bukan berarti mudah bagi personel RAN itu siaran bareng Asri. Beda usia yang cukup jauh membuatnya terkadang bingung untuk berbincang.

"Awalnya agak bingung juga ngobrolnya, karena gue selama ini panggil dia, Mbak Asri. Kami enggak sepantaran, dia umurnya 39 tahun, dan gue 30 tahun, beda 9 tahun. Jadi bingung kalau mau manggil nama aja," ucapnya.

Beruntung kebingungan itu bisa dicairkan Nino RAN dengan baik. Dia banyak berkomunikasi dengan Asri. Bahkan pelantun Selamat Pagi itu kerap mengajak Asri nongkrong bersama rekan-rekannya.

"Asri waktu pertama kali siaran sama gue, supaya kami bisa bagus, dia paksain diri hangout sama gue, temen-temen gue, ketemu sama teman-teman musisi yang lain," tutup penyiar Delta FM tersebut. (mg3/jpnn)

Nino RAN rupanya banyak belajar dari Asri Welas saat mengisi siaran di radio. Terutama untuk bersikap lebih dewasa menjalani profesi tersebut.