Vidi Aldiano Sering Berantem dengan Nino RAN?

Vidi Aldiano Sering Berantem dengan Nino RAN?
Vidi Aldiano di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9). (Foto: Dedi Yondra/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku kerap berantem dengan Nino RAN. Insiden itu terjadi ketika keduanya bertindak sebagai coach dalam ajang The Voice Indonesia season 3.

Vidi Aldiano dan Nino RAN berada dalam satu grup coach. Karena harus mempunyai satu suara, keduanya harus berdabat panjang untuk memilih peserta yang diloloskan.

"Sering banget berantem sama Nino, debat panjang buat milih peserta edisi," kata Vidi Aldiano di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Meski demikian, pelantun Status Palsu itu memastikan bahwa perdebatan mereka masih di batas normal bahkan cenderung ke arah becanda. Hal itu karena keduanya memang telah bersahabat sejak lama. Hubungan tersebut membuat Vidi dan Nino jadi lebih leluasa mengutarakan pendapat masing-masing.

"Gue udah lama banget sahabatan sama dia (Nino), jadi bertemannya ya kayak gitu, berantem, debat," ujarnya.

Selama menjadi coach The Voice Indonesia, Vidi menilai Nino juga punya penilaian bagus sebagai coach. Apalagi Nino disebut bisa merayu peserta untuk masuk ke dalam kelompok mereka.

"Dia pintar merayu dan bikin lagu, makanya peserta sering dijanjiin bikinin lagu," tutup Vidi Aldiano. (mg3/jpnn)


Penyanyi Vidi Aldiano mengaku kerap berantem dengan Nino RAN. Insiden itu terjadi ketika keduanya menjadi coach dalam ajang The Voice Indonesia season 3.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News