JPNN.com

I Don't Mind, Proyek Kolaborasi Sheryl - Jevin - Vidi

Kamis, 30 Agustus 2018 – 20:36 WIB I Don't Mind, Proyek Kolaborasi Sheryl - Jevin - Vidi - JPNN.com

jpnn.com - Sheryl Sheinafia, Jevin Julian, dan Vidi Aldiano menjalani syuting klip untuk single mereka di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8). Syuting berlangsung sejak pagi dan berlanjut hingga malam.

Single I Don't Mind yang dirilis pada 3 Agustus lalu itu menceritakan generasi milenial dan media sosial. Sebab, banyak sisi positif media sosial. Pun, tak sedikit sisi negatifnya. Cyber-bullying dan body-shaming, contohnya.

Vidi, Sheryl, dan Jevin ingin menebar semangat positif serta rasa percaya diri lewat lagu itu. Diharapkan, anak muda tidak terpengaruh komentar negatif di media sosial.

Sedikit sneak peak ditampilkan lewat unggahan di InstaStory Sheryl. Saat pengambilan video untuk Vidi, sekilas tampak Vidi berkostum sporty.

Meski begitu, Sheryl, Vidi, maupun Jevin belum ingin membocorkan konsep klip video untuk project mereka bertiga tersebut. Yang pasti, melibatkan banyak talent.

’’Ini rasanya video klip kami yang paling besar. Ada sekitar 80 talent. Melibatkan anak Pramuka juga. Indonesia banget. Terasa sangat kekeluargaan,’’ beber Sheryl.

’’Kami belum bisa cerita banyak. Nanti penonton bisa menginterpretasikan sendiri video klip ini sesuai imajinasi masing-masing,’’ sahut Vidi. (mam/nor/c5/nda)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...