Vidi Aldiano dan Adiknya Buka Resto Bernuansa Istana

Vidi Aldiano dan Adiknya Buka Resto Bernuansa Istana
Vidi Aldiano saat pembukaan bisnis kekinian miliknya (Istimewa)

jpnn.com, JAKARTA - Kakak beradik Vidi Aldiano dan Vadi Akbar memilih berkolaborasi dengan membuka usaha kuliner. Resto Teras Istana, dibuka bertepatan dengan Hari pendidikan Nasional, Rabu (2/5) kemarin.

Bernuansa istana, resto ini merupakan rumah makan keluarga yang menyajikan menu khas Indonesia dan western food yang menggunakan bahan-bahan terpilih.

"Selain menyajikan 8 makanan dan 8 minuman yang paling enak di planet ini, kami menyajikan pula menu makanan yang mempunyai nilai historis yang menjadi kegemaran dari para Presiden dan Wakil Presiden RI," kata Vadi kepada JawaPos.com.

Menurut Vidi, resto miliknya punya berbagai keunggulan dan ciri khas. Apalagi, dengan adanya menu langka seperti Sego Walang kegemaran Panglima Besar Jendral Soedirman.

"Keunggulan dari Resto Teras Istana adalah menggunakan bahan baku organik seperti ikan, ayam dan sayuran yang berasal dari tambak ikan kami sendiri, kebun sayur organik sendiri dan peternakan ayam sendiri, yang seluruhnya menggunakan metode organik, tanpa pestisida, tanpa hormon dan tanpa MSG," jelas Vidi.

Dalam menjalankan bisnisnya, Vidi dan Vadi dibantu oleh Harry Kiss. Di mana sang ayah bertindak mengonsep resto yang identik dengan istana kepresdinan dan menyajikan makanan yang enak dan sehat.

"Kami ingin menyajikan konsep slow food, tapi fast serving yang sangat baik untuk kesehatan keluarga kita. Umumnya makanan sehat identik dengan tidak enak, namun kali ini kami bisa menyajikan makanan sehat yang paling enak," ungkap Vidi.

Selain itu, dia berharap generasi muda makin mencintai tanah air setelah menyantap makanan di restorannya. Sebab, Teras Istana di Jakarta mengangkat makanan dan bumbu khas nusantara.

Resto ini merupakan rumah makan keluarga yang menyajikan menu khas Indonesia dan western food yang menggunakan bahan-bahan terpilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News