Sheryl Sheinafia Diundang ke Markas Pixar

Sheryl Sheinafia Diundang ke Markas Pixar
Sheryl Sheinafia Melawan Godaan. Foto Instagram

jpnn.com - Penyanyi dan musisi Sheryl Sheinafia ternyata penggemar berat film kartun. Misalnya kartun-kartun produksi Pixar, anak perusahaan Walt Disney.

Bulan lalu pelantun Sweet Talk itu diundang untuk datang ke kantor dan studio Pixar di Emeryville, California, AS. ”Wah, aku jadi fans beruntung, lho,” kata dara kelahiran 4 Desember 1996 tersebut.

Menurut Sheryl, film-film animasi Pixar sangat asyik untuk ditonton. Selain jalan cerita yang bagus, karakter-karakter dan efek visual animasi Pixar benar-benar terasa nyata.

”Bahkan, aku juga merasa mirip dengan beberapa karakter Pixar seperti Dory dan Jack-Jack, he he,” kata Sheryl.

Selama berada di sana, Sheryl berkesempatan melihat berbagai proses kreatif dari animasi Pixar. Misalnya, melihat desain karakter, berbincang dengan kru balik layar, mencoba mengisi suara, hingga mengikuti workshop membuat superhero seperti yang ada di film The Incredibles 2.

Sheryl, yang dulu sempat berkuliah di jurusan desain komunikasi visual (DKV), senang karena bisa merasakan lagi bidang yang pernah ditekuninya. (len/c11/oki)


Penyanyi dan musisi Sheryl Sheinafia ternyata penggemar berat film kartun. Misalnya kartun-kartun produksi Pixar, anak perusahaan Walt Disney.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News