Film Merindu Cahaya de Amstel Hadir di MAXstream

Film Merindu Cahaya de Amstel Hadir di MAXstream
MAXstream merilis film orisinal berjudul “Merindu Cahaya de Amstel” yang akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 20 Januari 2022. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel melalui platform marketplace konten video on-demand (VoD) MAXstream mengawali tahun 2022 dengan merilis film orisinal berjudul Merindu Cahaya de Amstel.

Film orisinal tersebut akan tayang perdana di bioskop tanah air pada 20 Januari 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan hadirnya film Merindu Cahaya de Amstel di platform VoD MAXstream maupun di bioskop ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia.

Sebab, kata dia, film tersebut diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf.

Menurut dia, film itu mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang tak ada habis-habisnya untuk diulas.

"Film ini diharapkan dapat memberikan pandangan berbeda dalam memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Nirwan Lesmana dalam siaran persnya, Sabtu (7/1).

Film itu merupakan sebuah karya novel yang mampu dihadirkan ke dalam visual berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa itu berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani).

Telkomsel melalui platform MAXstream mengawali tahun 2022 dengan merilis film orisinal berjudul Merindu Cahaya de Amstel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News