Serial Angling Dharma Hadir dalam Versi Modern di MAXStream

Serial Angling Dharma Hadir dalam Versi Modern di MAXStream
Serial Angling Dharma tayang di Maxstream. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Serial Angling Dharma versi modern tayang secara eksklusif di MAXStream mulai 10 November 2021.

Penayangan serial itu merupakan upaya melestarikan berbagai kisah sejarah, cerita rakyat maupun legenda yang menjadi bagian budaya Indonesia.

"Drama kolosal ini dikemas lebih menarik sehingga ceritanya akan terus melekat dengan masyarakat kita," kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel dalam siaran pers, Kamis (11/11).

Serial drama kolosal ini mengisahkan perpecahan yang terjadi di Kerajaan Malwapati saat dipimpin oleh Prabu Angling Dharma yang dikenal sebagai raja bijaksana dan memiliki ilmu sakti mandraguna.

Perpecahan disulut oleh perseteruan antara Angling Dharma dan Syudawirat dengan latar belakang perebutan tahta.

"Kisah ‘Angling Dharma’ sarat akan nilai-nilai perjuangan, kisah cinta dan kasih sayang, serta tanggung jawab yang dapat diberikan kepada rakyatnya," terang Nirwan.

Serial ini dibintangi oleh pemain- pemain drama kolosal ternama Tanah Air, seperti Afdhal Yusman (Angling Dharma), Choky Adriano (Syudawirat), Diana Dee (Dewi Sekarwangi), Gege Fransiska (Lokahita) dan banyak lagi.

Serial drama kolosal yang merupakan hasil kolaborasi Telkomsel dengan rumah produksi Cahaya Lemmon Abadi ini hadir dalam lima episode. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Drama kolosal Angling Dharma versi modern tayang secara ekslusif di MAXstream mulai 10 November 2021.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News