Maxstream Hadirkan Serial Sajadah Panjang, Ini Tanggal Tayangnya

Maxstream Hadirkan Serial Sajadah Panjang, Ini Tanggal Tayangnya
Para pemain film Sajadah Panjang melakukan sesi foto usai pers conference melalui video virtual. Foto: tangkapan layar video virtual.

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan serial original bertema keluarga berjudul Sajadah Panjang dan akan tayang di aplikasi Maxstream.

Serial yang dibintangi Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri itu akan tayang perdana pada 6 Mei 2021.

GM Digital Content Creator Telkomsel Aris Sudewo mengatakan serial tersebut hasil kolaborasi antara Telkomsel, PT Oh My Goodness (OMG) dan band Yovie & Nuno.

"Akhirnya serial ini bisa dinikmati oleh insan keluarga Indonesia," ujar Aris pada saat pers conference melaluo video virtual, Rabu (5/5).

Aris menambahkan, kehadiran serial tersebut akan menambah keragaman konten aplikasi original Maxstream.

Saat ini, kata dia, aplikasi besutan Telkomsel itu menghasilkan berbagai konten original mulai dari genre komedi hingga horror.

"Kehadiran serial ini membuat konten Maxstream semakin beragam untuk semua segmen," imbuhnya.

Dia juga berharap serial ini dapat bertambah menemani ibadah puasa di bulan Ramadan serta Idulfitri. Sejak 2018, Maxstream telah menghasilkan lebih dari 670 judul film dan serial orisinal,.

Serial original bertema keluarga berjudul Sajadah Panjang bakal tayang di aplikasi Maxstream.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News