Film 'Pain & Gain' Bertahta di Puncak Box Office

Film 'Pain & Gain' Bertahta di Puncak Box Office
Foto: Paramount
HOLYWOOD - Film action "Pain & Gain" menduduki tangga film teratas perolehan di bioskop AS dan Kanada, dengan mengumpulkan uang sebesar USD20 juta atau sekitar Rp192 miliar.

Di sisi lain Film "Oblivion," fiksi ilmiah produksi Universal Pictures yang dibintangi Tom Cruise, turun ke peringkat kedua dari pertama sebelumnya dengan mengumpulkan USD17.4 juta. Disusul, Lions Gate Entertainment Corp (LGF) dengan film "The Big Wedding" berada di urutan keempat dengan penjualan sebesar USD7,5 juta pada debutnya yang pertama.

Walt Disney juga bakal meluncurkan "Iron Man 3," disusul Paramount dengan  film "Star Trek Ke Darkness" dan Warner Bros "The Hangover Part III.

"Iron Man 3" bakal diputar serentak secara internasional pada pekan terakhir ini dengan target pendapatan sebesar USD 195 juta.

Menurut Bloomberg (29/4), liburan musim panas biasanya menyumbang sekitar 40 persen dari pendapatan box-office tahunan.

"Pain & Gain," sendiri didasarkan pada kisah nyata, tahun 1999 yang pernah dimuat di majalah New Miami Times. Film ini dibintangi Mark Wahlberg dan bintang "smackdown" Dwayne "The Rock" Johnson dan disutradarai Michael Bay.

Daniel Lugo (Mark Wahlberg) adalah binaragawan biasa yang bekerja di Sun Gym bersama dengan temannya Adrian Doorbal (Anthony Mackie). Bosan menjalani kehidupan yang miskin, Lugo berencana menculik Victor Kershaw (Tony Shalhoub), pengusaha kaya yang biasa berlatih di gym.

Lugo berencana memeras uang dari dia melalui penyiksaan. Dengan bantuan dari seorang penjahat yang baru keluar dari penjara, Paul Doyle (Dwayne Johnson), "Sun Gym Gang" pun berhasil mendapatkan Kershaw untuk menandatangani seluruh keuangannya. Tapi ketika Kershaw selamat dari percobaan pembunuhan oleh ketiga orang tersebut, dia lantas menyewa detektif swasta Ed Du Bois (Ed Harris) untuk menangkap mereka setelah Departemen Kepolisian Miami gagal melakukannya. (esy/jpnn)

Film action 'Pain & Gain' menduduki tangga film teratas perolehan di bioskop AS dan Kanada, dengan mengumpulkan uang sebesar USD20 juta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News