'Eye Wide Shut' Bukan Sebab Perceraian Nicole-Tom

'Eye Wide Shut' Bukan Sebab Perceraian Nicole-Tom
Tom Cruise. Foto: AFP
NICOLE Kidman membantah keras kabar yang menyebut film ‘Eyes Wide Shut’ menjadi penyebab perceraiannya dengan Tom Cruise. Menurutnya, film yang diproduksi tahun 1999 dan juga dibintanginya bersama Tom tersebut justru mempererat hubungan keduanya.  
“Orang-orang berpikir bahwa film tersebut mengawali perceraian pernikahanku. Menurutku itu tidak benar sama sekali. Tom dan aku justru menjadi lebih dekat setelah adanya film tersebut ,” ungkap Nicole kepada The Hollywood, Kamis (25/10).
 
Aktris asal Australia ini mengatakan, di dalam film tersebut keduanya menjadi pasangan suami istri yang sangat bertentangan. Stanley Kubrick yang menyutradarai ‘Eyes Wide Shut’ sengaja menggunakan kondisi pernikahannya secara nyata di film tersebut  dan seakan-akan itulah kehidupan seks Kidman dan Tom.

“Tapi itu semua hanya pura-pura dan tidak demikian keadaannya. Itu sangat jelas bukan kami berdua,” tukas Nicole.
 
Kidman, 45, dan Cruise, 50, memutuskan bercerai pada tahun 2001 setelah 10 tahun menikah.  “Saat itu aku menikah dengan Tom sangat cepat dan masih sangat muda. Tapi aku tidak menyesal, karena pernikahan itu membuatku bisa memiliki Bella dan Connor. Aku memiliki suatu kehidupan pernikahan yang sangat fantastis dan dalam jangka waktu yang cukup lama,” serunya.
 
Kidman sekarang sudah hidup bahagia setelah menikah dengan bintang musik country dan  juri "American Idol" Keith Urban yang juga sama-sama berasal dari Australia. Pasangan ini memiliki dua orang anak, Faith yang pada Desember nanti berusia 2 tahun, dan Sunday Rose, 4tahun. (cha/jpnn)

NICOLE Kidman membantah keras kabar yang menyebut film 'Eyes Wide Shut' menjadi penyebab perceraiannya dengan Tom Cruise.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News