Film Sakral Jadi Debut Olla Ramlan di Layar Lebar

Film Sakral Jadi Debut Olla Ramlan di Layar Lebar
Olla Ramlan. Foto Instagram

jpnn.com - Bintang iklan dan pemain sinetron Olla Ramlan akhirnya menjalani debut untuk film layar lebar. Perempuan kelahiran 15 Februari 1980 itu berakting untuk film horor bertitel Sakral buatan MD Pictures dan Dee Company.

Olla mengatakan, keputusannya bermain film muncul dari kemauan sendiri. Dia ingin mencoba film yang memang disukai dari berbagai aspek baik secara genre ataupun ceritanya.

"Sakral adalah film pertama saya. Genrenya horor, kebetulan saya memang mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau," kata Olla di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Perempuan 38 tahun itu menuturkan, selama ini banyak tawaran bermain film banyak kepadanya. Namun, belum ada yang membuatnya tertarik.

Hingga akhirnya tawaran untuk film Sakral. "Film Sakral ini ada dramanya, ada karakternya, saya protagonis padahal biasanya saya jadi antagonis. Jadi ini tantangan buat saya," jelasnya.

Pertama kali berakting untuk film layar lebar dan bergenre horor menjadi tantangan tersendiri bagi Olla. Dia harus menghadapi berbagai kesulitan selama produksi film Sakral.

"Pastinya sulit tapi harus dinikmati. Karena ini film pertama saya jadi excited banget. Ada adegan harus terbang, kesurupan, semuanya saya lakukan sendiri jadi saya benar-benar enjoy," ceritanya.

Dalam film Sakral, Olla beradu akting dengan sejumlah pemain. Di antaranya, Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin dan lainnya. Film Sakral bakal beredar di bioskop mulai 20 September 2018.(mg3/jpnn)


Bintang iklan dan pemain sinetron Olla Ramlan akhirnya menjalani debut untuk film layar lebar dengan memerankan tokoh protagonis di Sakral.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News