Film 'Senior’ Disebut Berpeluang jadi Box Office

Film 'Senior’ Disebut Berpeluang jadi Box Office
Kehebohan gala premiere film Senior di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Produser Max Pictures Ody Mulya menilai bahwa film ‘Senior’ memiliki peluang untuk masuk dalam jajaran film box office tanah air.

Menurutnya, cerita dalam film yang diperankan Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia itu sangat berhubungan dengan keadaan saat ini.

“Selain itu, novelnya juga best seller. Mudah-mudahan ini menjadi kado terindah menjelang pergantian tahun,” kata Ody Mulya di Jakarta, baru-baru ini.

Film garapan sutradara Indra Gunawan ini memang diangkat dari novel berjudul Senior karya Katakokoh (Eko Ivano Winata).

“Saya berharap film ini bisa ditonton banyak orang, dan menghibur,” ujar sutradara film Dear Nathan ini.

Film Senior bercerita tentang sosok Nakula, senior ganteng yang dikenal galak oleh juniornya saat pelaksanaan masa orientasi sekolah (MOS). Banyak murid baru yang benci dengan kelakuan Nakula, termasuk Aluna dan kelompoknya.

Namun tanpa diduga, orang tua Aluna dan Nakula ternyata bersahabat. Sehingga mereka terpaksa dekat. Kisah pelik hubungan Aluna dan Nakula menjadi sajian menarik dalam film yang akan tayang serentak di bioskop tanah air pada  21 November 2019.(mg7/jpnn)

Produser Max Pictures Ody Mulya menilai bahwa film ‘Senior’ memiliki peluang untuk masuk dalam jajaran film box office tanah air.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News