JPNN.com

Jelang Rilis Film Senior, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Vlog #ilovemysenior

Selasa, 12 November 2019 – 07:27 WIB
Jelang Rilis Film Senior, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Vlog #ilovemysenior - JPNN.com
Pemain film Senior kumpul bareng peserta vlog #ilovemysenior. Foto: dok. Max Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Max Pictures dan Bentang Pictures mengadakan lomba vlog bertema senior. Lomba tersebut berkaitan dengan rangkaian promosi film Senior yang segera tayang.

Respons positif pun diberikan masyarakat dalam lomba tersebut. Ratusan peserta ikut serta dalam lomba yang diberi hastag #ilovemysenior. Lomba ini memperebutkan gadget terbaru dan uang tunai senilai Rp 10 juta untuk 10 pemenang hiburan. Sedangkan juri yang dilibatkan adalah penulis novel Senior, Katatokoh dan Indra Gunawan.

“Terima kasih yang sudah ikut mengirim vlognya. Kalian sudah menjadi juara, dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat. Terus berkarya dan bikin vlog,” kata Katatokoh, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Kriteria penilaian dalam lomba ini berdasarkan kreativitas, cara bercerita, dan kepercayaan diri. Dari ratusan orang yang ikut serta tersaring menjadi 30 peserta, dan akan dipilih lagi menjadi 11 peserta untuk masuk ke babak final yang akan berlangsung bertepatan dengan gala premiere film tersebut, yakni 15 November 2019.

"Vlognya bagus-bagus. Enggak mudah untuk bikin vlog, apalagi cerita tentang masa lalu kita," ujar Rebecca Klopper, pemeran tokoh Aluna dalam film Senior.

Film Senior bercerita tentang Nakula (Jerome Kurnia) seorang siswa senior yang pandai dan menjadi ketua Osis di sekolahnya. Ia kemudian menjadi Ketua Masa Orientasi Sekolah (MOS). Pada hari MOS, ia bertemu dengan Aluna (Rebbeca Klopper), siswi baru yang ceria namun keras kepala.

Sifat Aluna mengingatkan Nakula pada Sadewa dan membuatnya ingin berdamai dengan masa lalu. Nakula dan Aluna pergi ke Seville untuk mencapai hal tersebut, namun justru mereka dihadapkan dengan keadaan sulit. Film yang diangkat dari cerita terkenal di Wattpad ini akan ditayangkan serentak pada 21 November 2019.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo