JPNN.com

SIN, Kisah Cinta Remaja dalam Hubungan Terlarang

Senin, 07 Oktober 2019 – 12:04 WIB SIN, Kisah Cinta Remaja dalam Hubungan Terlarang - JPNN.com
Pemeran film SIN, Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani. Foto: Ardisa/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Film SIN akan segera tayang di bioskop tanah air pada 10 Oktober 2019. Film garapan Falcon Pictures ini bercerita tentang pasangan remaja yang dimabuk asmara, tapi menemukan fakta bahwa keduanya memiliki hubungan yang pelik.

Kisah SIN diangkat dari novel karya Faradita, kemudian diadaptasi ke layar lebar oleh Herwin Novianto.

Berkisah tentang Metta (Mawar Eva De Jongh), remaja cantik jelita yang punya segalanya, kecuali cinta. Dia hidup sendiri di apartemen mewah bersama pengawal pribadi yang terus menerus menghadapi sikap ketus Metta.

Meski hidup lebih dari berkecukupan dengan jumlah uang jajan per bulan yang sangat fantastis, Metta merasa kesepian. Selain pergi ke sekolah dan berbuat ulah, mencampakkan pria-pria yang antre untuk jadi pacarnya, Metta biasa ditemani dua sahabatnya untuk berjoget-joget di kelab malam.

Suatu hari, Metta bertemu Raga (Bryan Domani), teman sekolah yang dianggap misterius karena tak memperlihatkan ketertarikan padanya seperti pria-pria lain.

Cerita berlanjut ketika Metta mengancam akan membocorkan rahasia Raga di sekolah, ia pun memaksa Raga untuk jadi pacarnya. Keduanya menjadi dekat akhirnya betul-betul jatuh cinta.

Ketika Raga mengetahui rahasia di balik asal-usul Metta, ia mundur dan memutuskan hubungan mereka. Apa yang akan dilakukan Metta kala mengetahui Raga punya hubungan darah dengannya? (Antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...