Film Tentang Tana Toraja Dilirik Aktor Luar Negeri

Film Tentang Tana Toraja Dilirik Aktor Luar Negeri
Poster casting Tandokku. Foto: Twitter

jpnn.com - Film berlatar kebudayaan Toraja, Tondokku ternyata menarik minat aktor dari luar negeri. Terbukti, ada beberapa warga negara asing yang mendaftar untuk ikut casting film ini.

Saat ini penggarapan Tondokku memang telah memasuki tahap casting. Dari sekian banyak pendaftar, akan diseleksi 12 talenta terbaik untuk jadi pemeran film ini.

Produser Tondokku, Zulkarnain Basir menyampaikan beberapa pendaftar online berasal dari luar negeri. Mereka adalah orang Toraja yang telah bermukim di Singapura dan Malaysia.

"Bahkan ada yang sekadar menyampaikan apresiasi atau dukungan dengan film ini," kata Zulkarnain, di Lavanya Bistro Cafe, Selasa (25/4).

Casting hari pertama kemarin dilaksanakan di dua lokasi sekaligus yakni di Lavanya Bistro Cafe, Jalan Tupai Makassar, dan gedung Tammuang Makale. Total sudah 320 orang mendaftar casting baik secara manual maupun online.

Menurutnya, casting film besutan Anila Sinema Indonesia bekerja sama dengan Maogi Production ini untuk memberi kesempatan bagi masyarakat mengapresiasikan bakatnya.

"Sekaligus membuka kepercayaan diri dan potensi yang dimiliki. Juga untuk pengalaman buat mereka yang punya cita-cita ingin menjadi pemeran film," katanya. Pihaknya juga membuka akses karier bagi yang memiliki talenta peran.

Eksekutif Produser Andi Yasin Iskandar di sela-sela casting Film Tondokku berharap melalui film ini kembali lahir talenta putra Sulsel yang nantinya bisa berkarier didunia perfilman nasional. Sesuai target awal Juli 2017, proses syuting sudah akan dimulai.

Film berlatar kebudayaan Toraja, Tondokku ternyata menarik minat aktor dari luar negeri. Terbukti, ada beberapa warga negara asing yang mendaftar

Sumber fajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News