Film Terbaru Angelina Jolie, Come Away Tayang di Indonesia Menjelang Natal

Film Terbaru Angelina Jolie, Come Away Tayang di Indonesia Menjelang Natal
Poster film Come Away. Foto: Falcon

jpnn.com, JAKARTA - Film Come Away yang dibintangi Angelina Jolie dan David Oyelowo, akan tayang di Indonesia, pada 23 Desember 2020.

Come Away menggabungkan dua cerita asal dari dua karakter yaitu Peter Pan sebelum dia berpetualang ke Neverland dan Alice sebelum ia pergi ke Wonderland.

Dalam film ini, Oyelowo dan Jolie berperan sebagai Jack dan Rose, orang tua dari Alice dan Peter.

Film 'Come Away' akan berpusat pada Alice (Keira Chansa) yang berusia delapan tahun, saudara laki-lakinya yang nakal bernama Peter (Jordan A. Nash), dan kakak mereka yang brilian David (Reece Yates).

'Come Away' bercerita mengenai kehidupan bahagia Alice, Peter, dan David yang membiarkan imajinasi mereka berjalan liar di musim panas di pedesaan Inggris.

Sampai suatu ketika, pesta minum teh, adu pedang, dan petualangan kapal bajak laut ketiga anak-anak itu tiba-tiba berakhir setelah sebuah tragedi melanda.

Peter, sangat ingin membuktikan dirinya sebagai pahlawan bagi orang tuanya yang menderita dan kesulitan keuangan.

Hal itulah yang membuat Peter melakukan perjalanan dengan Alice ke London, di mana mereka mencoba untuk menjual pusaka yang berharga kepada pemilik pegadaian jahat yang dikenal sebagai C.J. (diperankan oleh David Gyasi).

Film terbaru Angelina Jolie berjudul Come Away bakal tayang di Indonesia, pada 23 Desember 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News