Sabtu, 17 Agustus 2019 – 19:47 WIB

Angelina Jolie Bergabung dengan Marvel Lewat Film Eternals

Minggu, 21 Juli 2019 – 23:12 WIB
Angelina Jolie Bergabung dengan Marvel Lewat Film Eternals - JPNN.COM

jpnn.com - Angelina Jolie resmi bergabung dalam keluarga Marvels. Dia akan terlibat dalam film Eternals garapan sutradara Chloe Zhao.

Pesohor kelahiran 4 Juni 1975 ini menandai keterlibatannya dalam film Marvels saat Panel Comic-con yang berlangsung di San Diego.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Minggu (21/7), Angelina membuat debut resminya pada Hall H Comic-Con. “Aku akan bekerja 10 kali lebih keras,” kata Angelina Jolie.

BACA JUGA: Angelina Jolie Minta Presiden Kolombia Bantu Anak-Anak Venezuela

Kerja keras harus dilakukan karena menyadari akan tugasnya di masa depan. Ia merasa tak ada artinya jika setelah menjadi bagian dari MCU tapi tak mengerti apa yang harus dilakukan.

“Karena apa artinya menjadi bagian dari MCU, apa artinya menjadi Abadi, menjadi bagian dari keluarga ini, aku tahu apa yang harus kita semua lakukan dan apa tugas di depan dan apa yang layak Anda dapatkan. Jadi, kita semua akan bekerja sangat, sangat keras,” tukasnya.

BACA JUGA: Gara Gara Brad Pitt, Charlize Theron dan Angelina Jolie Musuhan?

Diumumkan di panel bahwa Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena, Eternal yang memiliki kekuatan super, kecepatan dan stamina. Sutradara Chloe Zhao mengatakan dibutuhkan wanita yang kuat untuk membuat film seperti ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar