Film yang Dibintangi Shenina dan Chicco Tayang di KlikFilm

Film yang Dibintangi Shenina dan Chicco Tayang di KlikFilm
Film Cross The Line Memotret Kisah Percintaan dari Sudut Berbeda. Foto: KF Production

jpnn.com, JAKARTA - Film Cross The Line yang dibintangi Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan, kini bisa diakses secara legal di platform streaming KlikFilm mulai 9 Desember 2022.

Karya sineas Razka Robby Ertanto ini menjadi reuni Shenina dan Chicco, setelah film Penyalin Cahaya meraih Piala di Festival Film Indonesia 2021, untuk kategori Film Panjang Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, dan 10 kategori lainnya.

Direktur KlikFilm Frederica mengungkapkanCross The Line mendapatkan apresiasi positif di beberapa ajang festival film dalam negeri.

"Film ini tayang di Festival Film World Cinema Week dan JaFF, serta mendapatkan respon yang positif. Ini tentunya membuat kami senang ya," kata Frederica dalam keterangannya, Sabtu (10/12).

Robby Ertanto mengaku ingin membuat film romance dengan sudut pandang yang berbeda. Bukan sekadar tentang cinta, tetapi mempunyai makna yang mendalam.

"Mau buat yang beda, tetapi tetap dengan tema yang sama, yakni love story," ucapnya.

Sementara itu, Chicco Kurniawan mengungkapkan, film ini tidak hanya menceritakan tentang cinta saja, tetapi juga masalah sosial.

"Kenapa sih orang mau menjadi TKI atau TKW, bahkan sampai menggunakan cara ilegal, agar bisa kerja di luar negeri. Jadi, film ini beda dengan kisah cinta lainnya," ujarnya.

Cross The Line, film yang Dibintangi Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan sudah tayang di Klilfilm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News