Final AFF 2020: Gus Muhaimin Optimistis Timnas Indonesia Taklukkan Thailand

Final AFF 2020: Gus Muhaimin Optimistis Timnas Indonesia Taklukkan Thailand
Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani laga leg pertama Final Piala AFF 2020 melawan Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam ini.

Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar optimistis Egy Maulana Fikri dkk bisa menaklukkan Timnas Thailand.

“Hidup Timnas kita. Kita bangga kepada Timnas Indonesia yang membuat semangat olahraga kita makin membanggakan,” ujar Gus Muhaimain, Rabu (29/12).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memprediksi skuad Garuda akan menang dengan skor 3-2 atas Tim Gajah Perang- julukan Timnas Thailand.

“Mari semua rakyat Indonesia mendukung Final Piala AFF malam ini. Semoga kemenangan dapat diraih oleh Timnas kita, kebanggaan nasional,” ungkapnya.

Gus Muhaimin mengingatkan kepada pasukan Merah Putih untuk bisa bermain lepas tanpa beban, namun tetap disiplin dan semangat pantang menyerah.

Menurut dia, pertandingan malam ini menjadi kesempatan emas bagi Timnas untuk mengukir sejarah baru dan mengobati kerinduan ratusan juta rakyat Indonesia yang sudah lama memimpikan gelar juara.

“Ini kesempatan emas, jangan disia-siakan. Saya optimistis pasukan Garuda yang banyak diisi talenta-talenda muda bisa menaklukkan Timnas Thailand,” tuturnya.

Gus Muhaimin optimistis Timnas Indonesia akan menaklukkan Thaikand saat leg pertama Final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News