Final EURO 2020: Bek Inggris John Stones Tertangkap Kamera Mengejek Timnas Italia, Dia Bilang Begini

Final EURO 2020: Bek Inggris John Stones Tertangkap Kamera Mengejek Timnas Italia, Dia Bilang Begini
Bek Timnas Inggris John Stones luapkan kegembiraanya usai Inggris menaklukan Jerman. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, LONDON - Inggris bakal melakoni laga Final EURO 2020 dengan menghadapi Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB.

The Three Lions- julukan Timnas Inggris- maju ke partai puncak setelah susah payah mengalahkan Denmark 2-1 di semifinal. Sedangkan Italia berhak melaju ke final usai menyingkirkan favorit juara lainnya, yaitu Spanyol melalui adu penalti.

Skuad asuhan Gareth Southgate tinggal selangkah lagi meraih gelar EURO pertama mereka, dan trofi bergengsi perdana Inggris sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

Kini mereka sedang melakukan persiapan matang dengan menggelar latihan di St George's Park, camp pelatihan milik The Three Lions.

Namun, ada pemandangan unik di sesi latihan tersebut saat bek Inggris John Stones terihat mengolok-olok permainan Italia saat melawan Spanyol di semifinal.

Dalam sebuah rekaman, pemain Manchester City itu terlihat mengatakan "amano" yang artinya dengan tangan merujuk handball yang dilakukan bek Italia Giorgio Chiellini saat jumpa Tim Matador.

Ada momen tak terduga saat sesi latihan Timnas Inggris, di mana bek John Stones mengatakan sesuatu untuk Italia

Sumber Sportbible

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News