Final Liga 2 Semen Padang vs PSBS Biak: Rp 1 Miliar dari Prabowo Sudah Cair?

Final Liga 2 Semen Padang vs PSBS Biak: Rp 1 Miliar dari Prabowo Sudah Cair?
Leg II Final Liga 2 Semen Padang vs PSBS Biak di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3) malam. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC harus menutup defisit agregat gol 0-3 dari PSBS Biak jika pengin menjadi juara Liga 2 musim ini.

Kabau Sirah -julukan tim Semen Padang, kalah 0-3 pada leg pertama final Pegadaian Liga 2 di kandang PSBS Biak beberapa hari lalu.

Leg kedua akan digelar di markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3) malam WIB.

Juara atau tidak, Semen Padang dan PSBS Biak sama-sama sudah mengamankan dua dari tiga tiket promosi dari Liga 2 ke Liga 1 musim depan. Satu tiket lagi diperebutkan Malut United vs Persiraja Banda Aceh (0-0 di leg pertama).

Meski nantinya Semen Padang FC gagal mengangkat trofi Liga 2, bonus uang pembinaan dari capres bernomor urut 2 Prabowo Subianto pun sudah di tangan, setidaknya simbolis penyerahannya.

“Leg kedua adalah laga yang menentukan siapa yang akan jadi juara. Kami ketinggalan 0-3 (di leg pertama). Namun, tidak ada yang tak mungkin. Kami main di depan publik sendiri, ingin memberikan yang terbaik. Minimal unggul lebih dahulu 3-0," kata Pelatih Semen Padang FC Delfiadri.

Duel Semen Padang Vs PSBS Biak akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu malam. Siapa jadi juara Liga 2?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News