Final Liga Champions, Ronaldo: Saya Tinggi, Salah Pendek

Final Liga Champions, Ronaldo: Saya Tinggi, Salah Pendek
Cristiano Ronaldo. Foto: EFE

jpnn.com, MADRID - Final Liga Champions 2017/2018 akan menjadi panggung bagi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan penggawa Liverpool Mohamed Salah.

Ronaldo dan Salah akan mati-matian membawa timnya memetik kemenangan dalam laga di Stadion Olimpiyskiy, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Namun, Ronaldo meminta media agar tidak membanding-bandingkan dirinya dengan Salah.

"Orang-orang selalu membandingkan saya dengan pemain lain, termasuk Mohamed Salah. Saya tentu berbeda dengan pemain lainnya. Salah juga seperti itu. Kami berdua sama sekali tidak memiliki kesamaan," ucap Ronaldo pada BT Sport.

Ronaldo pun membeberkan beberapa perbedaan antara dirinya dan Salah.

"Dia bermain dengan kaki kiri, saya dengan kaki kanan. Saya tinggi, dia lebih pendek. Kami berdua benar-benar berbeda. Namun, saya harus akui, dia memiliki musim yang fantastis," sambung Ronaldo.

Ronaldo lebih tertarik membicarakan peluang Real Madrid memenangi Liga Champions tiga musim berturut-turut.

"Jika menang, saya pribadi akan mendapatkan trofi kelima. Sulit dipercaya, bukan? Saya hanya ingin fokus pada pertandingan Sabtu besok. Saya akan berusaha mengangkat trofi yang luar biasa ini," tegas Ronaldo. (bep/jpc/jpnn)


Final Liga Champions 2017/2018 akan menjadi panggung bagi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan penggawa Liverpool Mohamed Salah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News