Final Liga Europa: UEL Sama Dengan Unai Emery League?

Final Liga Europa: UEL Sama Dengan Unai Emery League?
Pelatih Villarreal Unai Emery. Foto: villarrealcf

jpnn.com, GDANSK - Juru taktik Villarreal Unai Emery mengatakan, semua tim yang akan berhadapan dengan Manchester United pada sebuah laga final pasti siap habis-habisan demi gelar.

Termasuk Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, yang akan meladeni MU pada final Liga Europa di Gdansk, Kamis (26/5) mulai pukul 02.00 WIB.

Emery juga menegaskan Villarreal tidak mau berhenti dengan cuma meruntuhkan tembok semifinal kompetisi Eropa.

Target Emery dan Villarreal di UEFA Europa League nanti pun jelas, menjadi juara.

Ini merupakan final kompetisi Eropa pertama Villarreal, setelah mereka selalu terhenti di semifinal dalam Piala UEFA 2003/04, Liga Champions 2005/06 serta Liga Europa 2010/11 dan 2015/16.

"Proyek ini punya kredibilitas dan patut diakui. Ini proyek yang stabil, dan mengalami momen-momen hebat. Didesain untuk meraih hal-hal besar," kata Emery dikutip dari laman resmi Villarreal.

"Klub ini meruntuhkan banyak tembok dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini tembok itu adalah semifinal Eropa. Kami bangga dan siap melangkah lebih jauh. Kami ingin memenangi kompetisi ini," imbuh pria 49 tahun ini.

Emery juga menyatakan bahwa Villarreal tidak menapaki final Liga Europa dengan cuma-cuma, melainkan meraihnya dengan tangannya sendiri sehingga harus menampilkan performa terbaik di Gdansk nanti.

MU seharusnya waspada melakoni final Liga Europa di Gdansk Kamis dini hari nanti, karena Unai Emery bilang begini..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News