Final Liga Kampung Soekarno Cup: Ribuan Suporter Mulai Memadati SUGBK

Final Liga Kampung Soekarno Cup: Ribuan Suporter Mulai Memadati SUGBK
Ribuan suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/11). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan suporter memadati SUGBK untuk menyaksikan babak final turnamen Soekarno Cup Liga Kampung U-17 yang mempertemukan tim muda dari Bali kontra Sulsel.

Ribuan suporter dari berbagai daerah mulai mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).

Mereka datang untuk menyaksikan babak final turnamen Soekarno Cup Liga Kampung U-17 yang mempertemukan tim muda dari Bali dan Sulawesi Selatan.

Ribuan suporter yang terlihat mengenakan gelang merah tampak saling berebut untuk memasuki area dalam SUGBK melalui Pintu Utama Kuning. 

Sementara itu, ratusan suporter lain terpantau ingin masuk SUGBK melalui Pintu 11. Beberapa dari mereka bahkan sampai membawa drum untuk mendukung tim yang bertanding.

Diketahui, PDI Perjuangan menjadi pihak yang menginisiasi pelaksanaan babak final turnamen Soekarno Cup Liga Kampung U-17 di SUGBK, Jakarta.

Putu Surya, seorang pecinta sepak bola asal Jakarta Barat mengaku hadir di SUGBK demi menyaksikan tim muda dari Bali dalam babak final turnamen Soekarno Cup Liga Kampung U-17.

"Jadi, saya dukung tim muda dari Bali bisa jadi juara. Semoga mereka menang. Jaya, tim Bali," kata dia ditemui di area SUGBK, Jakarta Pusat, Jumat.

Ribuan suporter memadati SUGBK untuk menyaksikan babak final turnamen Soekarno Cup Liga Kampung U-17 yang mempertemukan tim muda dari Bali kontra Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News