Final Nusantara Open 2023: Bhayangkara FC Optimistis, tetapi Persib Juga Ingin Gelar Kedua

Final Nusantara Open 2023: Bhayangkara FC Optimistis, tetapi Persib Juga Ingin Gelar Kedua
Partai final Nusantara Open 2023 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persib Bandung digelar di Lapangan Garudayaksa Football Academy, Kamis (21/12) WIB. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Partai final Nusantara Open 2023 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persib Bandung digelar di Lapangan Garudayaksa Football Academy, Kamis (21/12) WIB.

"Kami optimistis bisa menang dan juara," kata Hartono, pelatih Bhayangkara. Taktik jitunya, counter-attack, menghentikan Bali United di semifinal.

Akan tetapi, Persib juga optimis juara beruntun. Di Nusantara Open 2022, Persib kampiun setelah menggilas PSLS Lhokseumawe 2-0.

"Sekarang anak-anak juga termotivasi juara lagi," kata Andri Wijaya, pelatih Persib, usai mengalahkan Persija 2-1 dalam laga semifinal.

Bhayangkara FC yang dilatih Hartono merupakan kampiun Piala Soeratin U-17 2021. Sejauh ini telah menggelontorkan 6 gol dan kebobolan 2 kali.

Sedang Andri Wijaya menegaskan keyakinan Persib untuk kembali mendapatkan gelar. Berjumpa Bhayangkara bagi pihaknya bukan hal baru, mengingat kedua tim sudah sempat bertemu di ajang Elite Pro Academy (EPA).

“Kami memiliki modal semangat dan tekad yang kuat. Dengan semangat dan kerja sama alhamdulillah bisa terwujud kemenangan hari ini,” kata Andri usai lolos ke final.

Laga final Nusantara Open 2023 diprediksi berjalan menarik. Pasalnya pemain terpilih dari turnamen 2x30 menit ini akan dikirimkan Aspire Academy di Qatar.

Partai final Nusantara Open 2023 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persib Bandung digelar di Lapangan Garudayaksa Football Academy, Kamis (21/12) WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News