Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Pernyataan Egy Maulana Vikri Berapi-api

Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Pernyataan Egy Maulana Vikri Berapi-api
Tiga bintang timnas Indonesia (kiri ke kanan), Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman. Foto: AFF Suzuki Cup.

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang serang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri angkat bicara terkait mental skuad Garuda jelang laga final kontra Thailand leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/12/2021).

Dia mengatakan sepakat dengan pernyataan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bahwa mental menentukan hasil final.

Egy pun meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa dia dan rekan-rekannya siap untuk bertempur sampai titik darah penghabisan.

"Semua pemain memiliki mental yang kuat dan termotivasi. Kami tak merasa tertekan. Kami siap dan sangat berharap menjadi juara kali ini," kata pemain yang merumput di klub Liga Slovakia, FK Senica itu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada partai final Piala AFF 2020 yang berlangsung dalam dua leg dan semuanya digelar di Stadion Nasional, Singapura.

Leg pertama digelar 29 Desember dan leg kedua pada 1 Januari 2022, keduanya mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 waktu setempat.

Pertemuan Indonesia dengan Thailand di final Piala AFF 2020 merupakan ulangan final Piala AFF 2000, 2002 dan 2016 yang semuanya dimenangkan Thailand.

Baca Juga: Ingin Timnas Indonesia Angkat Trofi Piala AFF 2020, Shin Tae Yong Tularkan Mental Juara

Gelandang serang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri angkat bicara terkait mental skuad Garuda jelang laga final kontra Thailand leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/12/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News