Final Piala Bhayangkara, Kapolda Metro Jaya sudah Siapkan Ini

Final Piala Bhayangkara, Kapolda Metro Jaya sudah Siapkan Ini
Para pemain Arema Cronus selebrasi kemenangan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polri -TNI menggelar apel persiapan pasukan jelang laga final piala bhayangkara yang akan berlangsung di stadion utama Glora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (3/4). 

Kapolda Metro Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa antisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada final piala Bhayangkara

"Salah satu antisipasi yang kami lakukan, kami senantiasa harus harus melakukan koordinasi komunikasi dengan stakeholder yang terkait dengan pengamanan pelaksanaan sepakbola ini," ujar Moechgiyarto di GBK‎, Sabtu (2/3).

Moechgiyarto juga menjelaskan telah melakukan rapat sebanyak dua kali untuk melakukan pengamanan pada pertandingan yang mempertemukan Persib bandung dan Arema Cronous pada laga final.

"Kami laksanakan sebanyak dua kali, yaitu rakor internal dan ada rakor rakor eksternal. Ini wujud supaya di bidang pengamanan yang sudah kami rancang itu untuk diketahui dan dipahami oleh seluruh anggota," bebernya. 

Moechgiyarto juga berharap, agar dalam pertandingan tersebut tidak terjadi keributan antar suporter seperti yang terjadi pada saat pertandingan piala presiden beberapa waktu lalu‎.

"Ini yang kami harapkan, tadi saya sampaikan kepada seluruh jajaran, yang tadi saya terangkan agar mereka mampu menjalankan tugas dengan baik," tandasnya. (Mg4/jpnn)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News