Final Piala Menpora: Kiper Persib Siap Bayar Kesalahan di Leg Pertama

Final Piala Menpora: Kiper Persib Siap Bayar Kesalahan di Leg Pertama
Kiper Persib I Made Wirawan. Foto: Persib.co.id

jpnn.com, SOLO - Kiper senior Persib Bandung I Made Wirawan mengatakan dia bersama rekan-rekannya bakal tampil lebih maksimal lagi saat melawan Persija Jakarta di leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam.

Menurut penjaga gawang asal Bali tersebut, dua gol yang tercipta di menit-menit awal di leg pertama disebabkan karena ada kelengahan dari pemainnya. Untuk itu, di leg kedua, kesalahan itu harus diperbaiki.

"Pertandingan sebelumnya kami terlambat panas, ada sedikit kelengahan. Kami belajar dari kesalahan itu dan mudah-mudahan bisa tampil maksimal nanti," kata Made Wirawan.

Untuk mengejar defisit gol setelah takluk 0-2 dari Persija di leg pertama, Made memastikan timnya sudah melakukan latihan terakhir kali pada Sabtu (24/4) untuk mempersiapkan strategi.

Dia optimistis, Persib bisa tampil bagus dan memberikan yang terbaik. "Kami sudah lakukan latihan terakhir, itu untuk mempersiapkan (strategi, red) di laga nanti," tandasnya.

Pertandingan final Piala Menpora antara Persib kontra Persija ini nantinya akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Rencananya, Menpora Zainudin Amali dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bakal menyaksikan pertandingan ini sekaligus memantau pelaksanaan protokol kesehatan di laga akhir. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kiper Persib bertekad memperbaiki kesalahan di leg pertama, mungkinkah di leg kedua final Piala Menpora 2021 Persib membaik permainannya?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News