Final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema, Seslija Pastikan Singo Edan tak Gentar

Final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema, Seslija Pastikan Singo Edan tak Gentar
Milomir Seslija. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC dalam leg pertama Final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (9/4).

Melihat karakter permainan kedua tim yang selama babak penyisihan sampai semifinal lalu, gaya main menyerang bakal diperagakan.

Arema FC besar kemungkinan akan menurunkan pemain yang tak beda jauh dengan laga semifinal lalu. Tim terbaik mereka, sukses membungkam Kalteng Putra dengan agregat 6-0.

Karena itu, Pelatih Arema FC Milomir Seslija memastikan bahwa skuat Singo Edan tak gentar meladeni permainan Persebaya.

"Saya rasa kami bermain lebih konsisten dibanding lawan. Walaupun, kami sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang baik, karena itu kami sangat yakin bisa melanjutkan tren positif kami," ucapnya.

BACA JUGA: Leg Pertama Final Piala Presiden Persebaya vs Arema FC: Calo Jual Tiket Rp 500 Ribu

Sementara itu, Persebaya dipastikan turun dengan tim yang kompetitif. Bermain di hadapan pendukungnya, seharusnya tim Green Force bisa mencetak lebih banyak gol.

Kans itu terbuka, karena bisa saja lini tengah ditingkatkan agresivitasnya dengan memainkan gelandang yang bertipikal ofensif.

Persebaya vs Arema FC sebagai laga leg pertama final Piala Presiden 2019 akan berlangsung sore nanti di Gelora Bung Tomo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News