Leg Pertama Final Piala Presiden Persebaya vs Arema FC: Calo Jual Tiket Rp 500 Ribu

Leg Pertama Final Piala Presiden Persebaya vs Arema FC: Calo Jual Tiket Rp 500 Ribu
Bonek, pendukung Persebaya Surabaya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos.

jpnn.com, SURABAYA - Tiket pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya melawan Arema FC sudah sold out. Kondisi ini ternyata banyak dimanfaatkan oleh calo atau perorangan yang ingin ambil untung dengan menjual tiket sampai berlipat ganda harganya.

Benny Bowo Santoso, salah satu Bonek asal Menur Pumpungan, Surabaya, saat dihubungi JPNN mengaku sempat ditawari harga tiket yang mahal. Dia iseng bertanya kepada salah seorang yang menawarkan tiket final di media sosial.

"Setelah ditanya kok harganya ngawur nggak karuan. Yang biasanya fans Rp 50 ribu jadi Rp 200 ribu. Yang superfans kategorinya dia ada juga, mintanya Rp 500 ribu," katanya.

BACA JUGA: Leg Pertama Final Piala Presiden Persebaya vs Arema: Sama – sama Menyerang

Karena itu, dia pun mengurungkan membeli tiket tersebut. Dia menyesalkan, tiket yang seharusnya terjangkau, menjadi sangat mahal karena tingginya peminat dan antusiasme Bonek.

JPNN juga sempat menghubungi nomor tersebut dan penjual mengaku stok sudah hanya tinggal tiga lembar kategori fans. Karena tinggal sedikit, dia menawarkan per tiketnya Rp 250 ribu.

BACA JUGA: Final Piala Presiden 2019: Sudah Terbayang jika Persebaya Pesta Juara di Malang

"Tadi sudah habis, ini ada lagi punya teman dijual, mintanya segitu (Rp 250 ribu). Mau nggak?," ucapnya. (dkk/jpnn)


Calo menjual tiket laga leg pertama final Piala Presiden 2019 yakni Persebaya vs Arema FC, oleh calon dijual hingga Rp 500 ribu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News