Final SEA Games 2019: Dukungan Suporter Indonesia Bakal Besar

Final SEA Games 2019: Dukungan Suporter Indonesia Bakal Besar
Suporter Indonesia sudah siap mendukung Garuda Muda saat menghadapi Vietnam di Final SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Selasa (10/12). Foto: Dok. Damer Saragih for JPNN.com

jpnn.com, MANILA - Dukungan suporter Indonesia U-23 dalam laga Final SEA Games 2019 melawan Vietnam di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12) malam dipastikan bakal besar. Pasalnya, banyak suporter asal Indonesia yang rela terbang ke Filipina untuk memberikan dukungan langsung.

"Info terakhir ada ratusan suporter dari Indonesia yang berangkat ke Manila," kata Arista Budiono, dari @info_suporter.

Hal sama juga diutarakan oleh Damer Saragih, suporter Indonesia yang terbang langsung dari Jakarta menuju Filipina sejak semifinal lalu.

Dia juga terkejut, saat datang ke Rizal Memorial Stadium, tiket sudah ada yang habis.

"Untuk grandstand sudah habis. Tinggal yang tribun tetapi belinya di lokasi berbeda, bukan di stadion," terangnya, saat dihubungi Selasa siang.

Melihat pengalamannya, dia memperkirakan sekitar 2.000-an suporter Indonesia bakal memberikan dukungan ke Andy Setyo Nugroho dkk.

"Pasti ada kenaikan karena ini final, mainnya juga malam. Kami yakin ini pasti ramai hari ini, suporter WNI yang tinggalndi Manila terus sama yang datang dari Indonesia itu kayaknya bakal lebih dsri 2000-an," tuturnya.(dkk/jpnn)

Dukungan suporter Indonesia U-23 dalam laga Final SEA Games 2019 melawan Vietnam di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12) malam dipastikan bakal besar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News