Final Tenis PON Papua: Priska Medelyn Tak Gentar dengan Nama Besar Aldila Sutjiadi

Final Tenis PON Papua: Priska Medelyn Tak Gentar dengan Nama Besar Aldila Sutjiadi
Petenis Papua, Priska Madelyn Nugroho dalam pertandingan babak semifinal tunggal putri PON XX Papua 2021 di lapangan tenis Sian Soor Kantor Walikota Jayapura, Rabu (6/10). (Foto : PB PON XX PAPUA 2021/DwiAri Setyadi)

jpnn.com, JAYAPURA - Petenis andalan tuan rumah, Priska Medelyn Nugroho lolos ke partai final Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 usai mengalahkan wakil Jawa Timur Jessy Rompies.

Pada laga semifinal yang berlangsung di Lapangan Sian Soor, Kantor Walikota Jayapura, Rabu (06/10), Priska menang dengan skor 6-2 dan 6-3.

Seusai laga, Priska mengaku bersyukur bisa tampil apik dan meraih tiket ke babak final.

Petenis kelahiran 29 Mei 2003 itu memuji Jessy Rompies yang menurutnya selalu tampil apik di setiap perlombaan.

“Jessy adalah salah satu petenis senior, tetapi dengan performa saya yang baik, saya bisa memenangi pertandingan,” kata Priska dalam laman resmi PON.

Di partai Final, Priska sudah ditunggu petenis Jawa Timur Aldila Sutjiadi yang di semifinal mengalahkan Novela Rezha (Papua) dengan skor 6-7, 6-1 dan 6-2.

Priska sendiri menaruh rasa hormat kapada Aldila. Dara berusia 18 tahun itu menilai Aldila merupakan petenis terbaik yang dimiliki Jawa Timur.

“Saya siap memberikan yang terbaik. Pada ajang ini tidak menargetkan meraih medali, tetapi saya senang bisa melangkah hingga babak final,” tambah Priska.

Priska Medelyn Nugroho akan menghadapi Aldila Sutjiadi di partai final tunggal putri cabor tenis PON XX Papua 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News