Finalis Pilih Santai

Finalis Pilih Santai
Pemain Persiraja selebrasi. Foto: Dok.JPNN
SOLO -  Dua hari jelang laga final kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011 empat tim mulai santai dan sama sekali tidak ada raut wajah ketegangan.  Mereka lebih memilih melakukan pemulihan kondisi, ketimbang latihan persiapan babak perebutan tempat ketiga dan final Divisi Utama yang kembali digelar di Stadion Manahan, besok (25/5).

Yang paling relax tentu saja dua tim yang berhasil melaju ke babak final, yakni  Persiba Bantul dan Persiraja Banda Aceh. Kedua tim tersebut kemarin memilih untuk meliburkan pasukan dari segala aktifitas latihan setelah memastikan tiket lolos ke final sekaligus promosi ke ISL musim depan.

"Ya, kita agak sedikit enjoy hari ini (kemarin) karena sudah memastikan diri ke ISL musim depan. Tadi pagi (kemarin) hanya senam dan jogging sebentar di hotel, terus sorenya kami liburkan dari latihan," kata Herry Kiswanto, pelatih Persiraja kepada Radar Solo (Grup JPNN).

Hal yang sama juga dilakukan oleh Persiba. Bedanya, Laskar Sultan Agung -julukan Persiba Bantul - lebih memilih untuk libur total kemarin. Dijumpai di ruang ganti pemain usai menang atas Persidafon 5-2,Minggu (22/5), pelatih Persiba Sajuri Syahid mengatakan bahwa pemainnya membutuhkan libur setelah menjalani partai semifinal yang cukup berat.

SOLO -  Dua hari jelang laga final kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011 empat tim mulai santai dan sama sekali tidak ada raut wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News