Fiona: Buat Apa Cowok Ganteng dan Kurus tapi Playboy

Fiona: Buat Apa Cowok Ganteng dan Kurus tapi Playboy
Fiona Fachru bersama suami, Roni Fauzan. FOTO: Youtube

jpnn.com - Pernikahan Fiona Fachru dengan Roni Fauzan, hingga saat ini masih jadi pembicaraan hangat di media sosial. Bahkan, setiap kali presenter The New Eat Bulaga ini mem-posting kebersamaannya dengan suaminya yang pengusaha batubara Kalimantan Timur itu, banyak komentar miring ditujukan kepada artis 22 tahun itu.

"Kalau baca komentar netizen, banyak yang aneh-aneh. Seolah-olah mereka paling tahu kehidupan saya dan suami," kata artis yang terkenal lewat sinetron Si Buta dari Lembah Hantu dalam infotainment, Rabu (25/1).

Yang membuat runner up dalam ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia ketiga di 2011 ini jengkel, netizen mengolok-olok fisik Roni. Selain disebut tua dan jelek, badan Roni yang gemuk jadi bahan ejekan.

"Biar suami saya gemuk, tua, dan jelek, tapi dia sayang serta sangat mencintai saya. Daripada pilih cowok ganteng dan kurus, tapi playboy, apa nggak sengsara hidup saya. Jadi saya mohon kepada haters jangan mem-bully orang, karena kita tidak tahu kehidupan ke depan seperti apa," tandasnya.(esy/jpnn)


Pernikahan Fiona Fachru dengan Roni Fauzan, hingga saat ini masih jadi pembicaraan hangat di media sosial. Bahkan, setiap kali presenter The New


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News