Fiorentina Disamakan dengan Juventus, Begini Tanggapan Sousa

Fiorentina Disamakan dengan Juventus, Begini Tanggapan Sousa
Paulo Sousa. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Fiorentina bermain sangat atraktif dan tajam di bawah asuhan Paulo Sousa. Sejumlah pihak mulai menyamakan Fiorentina dengan Juventus pertengahan 1990-an yang sempat dibela Sousa. Naun Pria Portugal itu menolak disamakan dengan salah satu tim legendaris itu.

"Saat saya memilih pekerjaan ini, saya berjanji tidak akan menoleh ke belakang. Tugasku untuk menganalisa pemain yang saya miliki, kemampuan taktis mereka, dan mengerti di mana saya meletakkan mereka dalam ide sepakbolaku," kata Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia."

"Berada di klub baru menuntut saya untuk mengerti budaya negara ini, kotanya, para fans dan tujuan yang ingin dicapai di lapangan."

Sousa memuji semangat dan kemauan anak asuhnya yang ditunjukkan pada babak kedua laga melawan Empoli. Pada laga itu, Fiorentina tertinggal dua gol di babak pertama dan sanggup menyamakan kedudukan di babak kedua. 

"Determinasi dan rasa lapar yang kami tunjukkan di babak kedua, dicampur dengan sepakbola berkualitas, merefleksikan budaya yang menciptakan kesatuan antara kami dan para pendukung," ujar Sousa. (ray/jpnn)


ITALIA - Fiorentina bermain sangat atraktif dan tajam di bawah asuhan Paulo Sousa. Sejumlah pihak mulai menyamakan Fiorentina dengan Juventus pertengahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News