Oalahhh... Penyerang Inter Ini Cetak Gol setelah Nyaris Pensiun

Oalahhh... Penyerang Inter Ini Cetak Gol setelah Nyaris Pensiun
Jonathan Biabiany. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Penyerang Inter Jonathan Biabiany kembali merumput bersama Inter kala menumbangkan Frosinone 4-0. Kenikmatannya bertambah ketika mampu menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut. 

Biabiany tak berlaga selama lebih dari setahun setelah dokter menemukan dirinya mengalami gangguan jantung cardiac arrhythmia pada Agustus 2014. Masalah kesehatan itu bahkan hampir membuatnya pensiun. 

"Satahun ini jadi masa yang sulit bagiku dan untuk sementara waktu segalanya tak menentu," ujar Biabiany seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami kemudian sadar ini hanya membutuhkan waktu sebentar dan saya berterima kasih kepada setiap orang yang sudah menolongku," kata Biabiany.

"Setelah setahun tak bermain saya berterima kasih pada Mancini yang menaruh kepercayaan padaku. Saya selalu berusaha memberikan seluruhnya dan siap kala dibutuhkan."(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang Inter Jonathan Biabiany kembali merumput bersama Inter kala menumbangkan Frosinone 4-0. Kenikmatannya bertambah ketika mampu menyumbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News