Fiorentina Mandul, Montella Tak Khawatir

Fiorentina Mandul, Montella Tak Khawatir
Vincenzo Montella. Foto: ist

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina belum juga lepas dari tren negatif. Kali ini, tim berjuluk La Viola itu hanya bisa bermain imbang melawan Sassuolo dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan keempat Serie A di Stadion Firenze, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Hasil itu menunjukkan buruknya daya dobrak Fiorentina. Anak asuh Vincenzo Montella itu memang hanya bisa mencetak satu gol dalam empat pertandingan Serie A yang sudah dilalui musim ini.

“Jujur saja, saya tak terlalu khawatir dengan performa tim. Tim ini tak mengizinkan Sassuolo berkembang. Kami juga beberapa kali hampir mencetak gol,” terang Montella sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Hasil itu membuat Fiorentina kini terpaku di urutan kesembilan setelah hanya mampu mengumpulkan lima angka. Sementara, Sassuolo terperosok di urutan ke-18 dengan koleksi tiga poin.

“Kami tak bisa mencetak gol, namun tim bermain dengan baik. Itu memang hal yang memalukan jika melihat keinginan besar para pemain yang ingin memetik kemenangan,” tegas Montella. (jos/jpnn)


FIRENZE - Fiorentina belum juga lepas dari tren negatif. Kali ini, tim berjuluk La Viola itu hanya bisa bermain imbang melawan Sassuolo dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News