Sikat Parma, Pelatih Roma Puji Pjanic

Sikat Parma, Pelatih Roma Puji Pjanic
Gelandang AS Roma asal Bosnia, mencetak gol lewat tendangan bebas dan membawa timnya menang di kandang Parma. Giuseppe Cacace/AFP

jpnn.com - PARMA- AS Roma meneruskan tren kemenangannya di Serie A 2014/2015. Terbaru, Roma berhasil menekuk Parma dengan skor tipis 2-1 (1-0) pada pekan keempat di Ennio Tardini, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Roma unggul terlebih dahulu melalui Adem Ljajic pada menit ke-27. Namun, Parma mampu menyamakan kedudukan lewat donasi Paolo De Ceglie pada menit ke-56. Miralem Pjanic menjadi pahlawan Roma setelah mencetak gol kemenangan dua menit sebelum laga usai.

“Kami bermain baik dan memiliki penguasaan bola yang berkualitas. Selalu sangat sulit ketika bermain melawan Parma. Mereka terlihat lebih bertahan di laga ini,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia.

Pelatih asal Prancis itu juga menyanjung performa impresif yang ditunjukkan Pjanic. Tanpa kejeniusan pemain asal Bosnia itu, tren kemenangan Roma di Serie A bisa saja berakhir.

“Bagaimana kami memecahkan kebuntuan? Berikan bola pada Pjanic dan kita lihat dia mencetak gol dengan tendangan bebas yang sangat jenius,” tegas mantan pelatih Lille tersebut. (jos/jpnn)


PARMA- AS Roma meneruskan tren kemenangannya di Serie A 2014/2015. Terbaru, Roma berhasil menekuk Parma dengan skor tipis 2-1 (1-0) pada pekan keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News